Rabu, 01 Juli 2009

anak malem dong ;p

hari ini ambil rapot dan rapot gue alhamdullilah lumayan haha terus gue ke apartementnya sely jadi tuh disana cuma ber4 sama kakak-kakak seru deh,tapi lama-lama bosen sepi gitu suasananya(kuburan kalee) kakak-kakak renang dan gue diatas nah setelah itu gue ngobrol-ngobrolah sama sely,rian,arin dan kita mau ke pim tapi rada-rada bingung karna sely mau ketemu temennya dan arin juga jadi kita ke pim tapi jam 20.30 sampe sana sely ngobrol tuh abis itu nongkrong di 21 tadinya mau kekansup tapi udah ketakutan ya ga jadi terus ketemu sandy gue emang belom kenal tapi yagitulah haha kita nonton midnigth filmnya transformers nunggu duduk di 21 2jam lebih pas udah mulai masuk dan sely tidur dia ga nonton, gue menikmati dong selesai jam 02.30 pagi haha keren kan?-__- udah gelap gitu pimnya terus dingin udaranya sepi jalanannya naik taksi ke apartement terus nyampe langsung tidur dan kita bangunnya siang banget jam 11 keboo dasatr haha tapi cukup seru lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar