Rabu, 01 Juli 2009

hari ini gue mau kepim emang udah rencana dari kemaren-kemaren haha gue,betha,dinda janjian sebelum ke pim gue kerumah dinda dulu abis itu betha dateng sambil nunggu dinda, gue sama betha ngobrol-ngobrol lah tentang......................HAHA udah kan tuh terus berangkat tapi tadi sempet bingung mau ke pim,chitos, apa sency?karena dinda mau nonton 17again

Terus kiatkan jadinya ke pim dan mau nonton transformers tau-tau udah full jadi kita nonton gardida deh dan dapet jam 18.30 sambil nunggu kita makan di wendys, jalan-jalan lah.udah tuh terus filmnya udah mulai terus nonton selesai jam 20.50 karena merasa belum puas kita nonton lagi dan filmnya itu dikejar setan haha tadinya mau nonton susuk pocong tapi gila ga ada yang nonton yaudah nonton dikejar setan dan yang nonton dikit banget ga nyampe 10lah

pas nonton tuh gue sama dinda ngitung-ngitung orang yang nonton-__-

d: "eh vel ada 8 orang yang nonton"
v: engga ah 9 tuh ada 1 orang dibelakang"
d: "oiya"
Dan ga lama nonton karna gue ketakutan ya gue ngitung orang yang nonton (lagi)

v:"din ada berapa orang sih di sini?"
d:"8 vel 8,udah ah lagi serem gini juga malah nanya gitu
v:aaaaaaaaaaaaaaaaa(tiba-tiba setannya keluar dan gue belum tangan gue blm siap nutup mata haha)
d: "elu sih vel udah kalo lg nonton ga usah nanya-nanya"
v: "iyaya"
karena gue penasaran akhirnya gue itung lagi masa ada 10 dan gue yakin tadi ga ada yang masuk lagi setelah gue itung ada 8 yaudah deh haha ga jadi masalah

dan selesai jam 11 terus pulang dijemput papanya betha nyampe rumah 11.30 langsung tidur deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar